Senin, 29 April 2013

Outbound Bogor I Pancawati I Depok I UI I Recomended Hotel

Wisma Makara UI Depok

Wisma Makara yang terletak di sebelah asrama mahasiswa UI Depok adalah hotel yang sangat cocok untuk kegiatan meeting, training & gathering karena memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai untuk menunjang seluruh kegiatan di atas. Lokasi yang tidak jauh dari kota Jakarta serta dekat dengan 2 akses jalan tol membuat Wisma Makara mudah dan cepat dicapai dari pusat kota Jakarta.

Klik berikut untuk melihat Galery Venue ---->>>  Galery Wisma Makara

The Village Bumi Kadamaian Pancawati Ciawi Bogor

The Village Bumi Kadamaian Resort adalah pilihan yang tepat bagi anda selama berada di Desa Pancawati Ciawi-Bogor Jawa barat. Dengan paduan gaya Arsitektur Bali modern membuat anda lebih nyaman menikmati sejuknya udara pegunungan di kawasan Desa Pancawati ini dan pastinya akan meninggalkan kenangan yang sulit dilupakan.
Disamping fasilitas yang lengkap, kelebihan The Village Bumi Kadamaian Resort Bogor  adalah pemandanagan alam yang indah nan asri yang bisa anda nikmati. Adapun letak Resort kami tidak jauh dari Pintu Tol Jagorawi Ciawi-Bogor Jawa Barat, membuat sangat mudah mengakses dan merasa sangat leluasa untuk Berekreasi di The Village Bumi Kadamaian Resort Bogor.

Klik disini untuk melihat Galery Venue ------->> Galery The Village Resort

Villa Bukit Pinus Pancawati Ciawi Bogor

Terletak di antara gunung Salak & Pangrango dan dikelilingi oleh pohon-pohon pinus yang rimbun, Villa Bukit Pinus dengan bukit-bukit murni dan suasana segar adalah liburan yang sempurna untuk bersantai atau untuk merayakan acara-acara khusus Anda. Mudah diakses dari Jakarta dengan sekitar 1 sampai 1,5 jam perjalanan dan dekat dengan Puncak / Taman Safari Cisarua daerah, itu adalah pilihan yang sangat baik untuk Retreat, pertemuan keluarga, atau outing perusahaan dan fasilitas pelatihan.

Klik disini untuk melihat Galery Venue ------->>Galery Villa Bukit Pinus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar