Senin, 22 April 2013

Company Profile Green Tourism Centre

Green Tourism Centre adalah perusahaan yang  
bergerak dalam bidang pelatihan dan event organizer. Kami sudah menangani ratusan perusahaan baik swasta maupun pemerintahan. Pada awalnya orang - orang yang berkecimpung di green tourism center adalah orang - orang praktisi perhotelan dan pendidikan, sehingga menunjang segala kegiatan anda dari pelatihan ( Outbound dan In-house Training) sampai MICE yang membutuhkan akomodasi perhotelan. 
Kami akan membantu anda mencari lokasi untuk segala kegiatan baik Outbound, Meeting, Outing, Family Gathering yang akan ada lakukan.

Dengan harga yang fleksible yang dapat disesuaikan dengan budget yang ada. Kami memiliki rekanan hotel untuk area Bogor, Sentul dan Puncak. Macam - macam paket yang kami sediakan untuk anda diantaranya Paket Meeting Fullboard, Paket One Day Meeting, Paket Outbound Aventure, Paket Fun Outbound, Paket Family Gathering, Paket Outing, Paket Paintball.


Dari Tahun 2004 kami sudah berpengalaman menangani kegiatan outbound. Hampir tercatat ratusan perusahan baik swasta maupun pemerintahan yang kami tangani, diantaranya: Conoco philips, Indocement Tunggal Prakarsa, Antam, Hotel Puri Anandita, Acacia Hotel, Binus, Kementrian PU, Internalisasi Kantor pelayanan pajak, Depnakertrans, Departement Agama, Tower bersama, TV One, Indosiar, Rs Mitra Keluarga, Rs Grya Medika, dll. Dengan perlengkapan milik sendiri ( fun games, team building, air softgun, flying fox, paintball ), menjadikan harga lebih kompetitif, terjangkau dan fleksible. Motto kami " Fun and Learning "

Kepuasan anda bahagia kami...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar